SITUS DOWNLOAD DRAMA KOREA FULL / COMPLETE SUBTITLE


1. Dramacrazy (link)
Situs ini merupakan situs streaming. Yang saya sekarang menurut saya situs terupdate drama korea dan jepang. Untuk subtitlenya juga cepat. Subtitlenya menggunakan harsub (ya iya lah). Kalau yang mau streaming, saya sarankan memakai situs ini. dalam 1 episode, sumbernya biasanya lebih dari satu. Kalau yang mau lihat tanpa subtitle juga ada.

  
2. MySoju (link) (TUTUP T.T)
Termasuk situs streaming drama juga. Kalau dibandingkan dengan dramacrazy, kecepatan updatenya lebih lama. Kelebihannya disini adalah terdapat peringkat drama yang lagi populer sekarang. Info artisnya juga lengkap. Jadi kalau mau lihat artis ini main dimana aja, tinggal search aja, dan bisa langsung nonton.


3. Gooddrama (link)
Link streaming drama yang didapat dari komentar-komentar postingan ini sebelumnya. Terima kasih teman-teman :). Baru saja 3 Juli 2013 kemarin dramacrazy ditutup, jadi yang mau streaming bisa beralih disini. Kalau di website ini, drama baru diupdate setelah keluar subtitlenya. Jadi tidak ada yang namanya drama bisu yang kita gak tau artinya. Tapi gara-gara itu, updateannya juga tidak secepat dramacrazy.
4. Forum K-Drama IDWS (link)
Sumber paling lengkap dan terupdate. Adanya bantuan fans dalam mengupdate perkembangan drama mempercepat upload episode terbaru. Kurang dari sati hari, episode baru sudah tampil dari berbagai versi, mulai yang kapasitasnya 1,5 gb sampai paket hemat yang cuman 200 mb. Subtitlenya juga cepat. Bahkan dramacrazy kalah dibandingkan kecepatan fans dalam mengupload subtitle di situs ini. Kalau mau download dari sini harus daftar dulu jadi anggota. Recommended.

5. doramax264.com (link)
Situs download drama korea dan jepang dengan kualitas medium. Setiap episode kira-kira 300-350 mb. Cocok untuk kalian-kalian yang mengutamakan kecepatan download dibanding resolusi bagus seperti saya. Sayangnya ada beeberapa episode yang tidak bisa didownload karena link yang diberikan masih MU yang sudah tutup dan MF yang akhir-akhir ini sering ngeblok user yang isinya upload-upload kayak gini. Untuk kecepatan upload subtitilenya kurang cepat jika dibandingkan IDWS.

6. kdramahd.blogspot.com (link) (TUTUP)
Situs download drama korea bagi kalian yang mengutamakan resolusi. Satu episode menghabiskan 1,5 GB. Situs ini baru dibuka, jadi yang ada baru beberapa serial yang terbaru. Kalau ada request nanti bisa dimasukkan disana. Kecepatan upload subtitlenya juga lumayan cepet.

7. reencodedtomq.blogspot.com (link)
Situs untuk download dengan kualitas medium. Saya jarang ke situs ini. Baru-baru ini saya temukan untuk download movie 'Architecture 101' yang saya cari gak ketemu dimana-mana. Akhirnya dapat deh link kesini.

8. viki.com (link)
Situs untuk streaming, gak cuma korea, dari berbagai negara juga ada. video music juga ada. subtitlenya juga lumayan cepat.

7. kshownow (link)
Situs streaming untuk variety-variety show di Korea. Ada Running Man, Strong Heart, Invicible Youth dan yang lain-lain. Termasuk cepat dalam memasukkan subtitlenya. Satu episode bisa lebih dari satu sumber. Lumayan laah.


Kalian punya video, tapi gak ada subtitlenya? bisa dicari disini
1. Asiasub (link)

2. Darksmurfsub (link)
3. subscene.com(link)
Banyak ya? yang mau lihat-lihat tinggal klik aja. dan kalian bisa nonton semua serial korea dari jaman dulu sampe terbaru. Sekarang kembali ke tugas *peace*.

1 comments:

Reza said...

Akhirnya nggak bingung lagi kalo mau nyari situs drama korea.

Post a Comment

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates